Juve, Arsenal, City Berebut Higuain

AN
Oleh Arie Nugroho
Kamis 02 Juni 2011
share
IST

INILAH.COM, Madrid - Bomber Real Madrid Gonzalo Higuain saat ini tengah jadi daftar buruan teratas tim-tim elite Eropa. Arsenal, Manchester City, dan Juventus dikabarkan menjadi yang paling ngotot mendatangkannya.

Penyerang berkebangsaan Argentina jarang mendapatkan tempat di skuad inti Los Blancos pascasembuh dari cedera punggung. Pelatih Madrid Jose Mourinho lebih cenderung memainkan Karim Benzema dan Emmanel Adebayor.

Terkait hal itu, bomber berusia 23 tahun itu mengaku sudah tidak betah lagi merumput di Santiago Bernabeu dan menginginkan untuk hengkang pada awal musim depan.

Mendengar kabar tersebut, klub-klub besar Eropa langsung berduyun-duyun menyatakan siap menampungnya. Adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Juventus yang terang-terangan menyatakan siap menampungnya.

"Banyak klub yan menginginkan anak saya. Juventus menjadi yang paling serius meminatinya. Namun, hingga kini masih belum ada tawaran yang masuk," ujar sang ayah Jorge Higuain seperti dilansir mailsports.

"Kami sangat menghormati tawaran itu, tapi Gonzalo (Higuain) tetap menginginkan bermain di Spanyol bersama Real Madrid," tandasnya.

Higuain musim ini tampil sebanyak 25 kali membela Madrid di semua ajang dan mencetak 13 gol.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA