'Hiddink Paling Pantas Tukangi Chelsea'

AN
Oleh Arie Nugroho
Rabu 08 Juni 2011
share
IST

INILAH.COM, London - Guus Hiddink santer dikabarkan akan segera menukangi Chelsea. Mengingat pengalaman gemilangnya ketika menukangi The Blues, dia pun dinilai sebagai kandidat paling tepat.

Hal itu diungkapkan oleh mantan asisten pelatih The Blues Ray Wilkins. Dia menganggap pelatih palimg tepat untuk menukangi The Blues.

"Guus (Hiddink) jelas tahu orang-orang di Chelsea karena pernah berada di sana beberapa tahun lalu dan juga memenangi Piala FA seraya mencapai semifinal Liga Champions," ungkapnya sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Ia tahu Stamford Bridge luar-dalam, jadi dari aspek tersebut saya akan bilang Guus cocok jadi pilihan pertama," lanjutnya.

Hiddink sebelumnya pernah ditunjuk menjadi caretaker Chelsea pada musim2009 lalu. Pelatih asal Belanda itu juga dikenal sebagai rekan dekat dari bos Chelsea Roman Abramovich.

Kini nama Hiddink mencuat lagi dan digadang-gadang kembali ke Chelsea. Namun, statusnya yang masih resmi menjabat sebagai pelatih timnas Turki menjadi sebuah ganjalan.

"Saya sedih dengan fakta bahwa Carlo tak lagi berada di Chelsea, tapi jika mereka akan merekrut pelatih, Guus tahu orang-orang di Chelsea, mentalitasnya dan saya pikir ia tidak akan punya masalah," papar Wilkins.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA