Neymar: Mana Tawaranmu, Madrid?

BL
Oleh Boy Leonard Pasaribu
Minggu 19 Juni 2011
share
Neymar - IST

INILAH.COM, Sao Paulo Rumor kepindahan bintang masa depan Brasil Neymar ke Real Madrid tampaknya hanya isapan jempol belaka. Penyerang Santos itu mengaku belum ada pendekatan dari raksasa Spanyol tersebut.

Neymar menekankan dirinya hanya akan fokus kepada Santos dan Timnas Brasil. Saat ditanya seputar rumor tersebut, Neymar mengelak.

"Saya tidak bermain untuk membuat tim lain yang ada di sini terkesan," ujarnya, seperti dinukil dari Goal.com. "Saya masih harus bertanding untuk Santos dan saya ingin membantu tim ini."

Ketika dicecar mengenai adanya tawaran awal dari Madrid, penyerang 19 tahun itu menjawab, "Saya sudah bilang sebelumnya bahwa tak ada yang perlu saya katakan mengenai tim lain."

"Tak ada pendekatan dari Real Madrid. Saya pemain Santos dan saat ini sedang menjalani final Copa Libertadores untuk Santos. Hanya itu yang saya pikirkan," tegasnya.

Neymar, yang akan menjalani leg kedua melawan Penarol hari Rabu depan, didekati banyak klub. Ini membuat Santos sempat mengancam akan melaporkan klub kepada FIFA, jika mereka berani melakukan pendekatan langsung kepada sang pemain dan agennya, tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada Santos.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA