Pilih Rossi atau Aguero, Juve?

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 25 Juni 2011
share
Sergio Aguero-Giuseppe Rossi - IST

Dengan dana belanja yang cukup besar, Juventus siap untuk memboyong striker papan atas. Apakah yang dimaksudkan adalah Sergio Aguero atau Giuseppe Rossi?

Tanpa prestasi di musim lalu membuat Juventus bergerak cepat untuk melakukan pembenahan. Untuk memperbaiki lini tengah, Bianconeri mendatangkan pemain senior Andrea Pirlo, Michele Paziensa yang merupakan eks Napoli, dan Reto Ziegler.

Kehadiran Pirlo membuat Juve sekaligus menepis rumor bahwa mereka berminat kepada gelandang Manchester United Park Ji Sung.

La Vecchia Signora juga mempermanenkan empat pemain yang musim lalu berstatus pinjaman: Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, Simone Pepe, dan Marco Motta. Total dana 37,25 juta euro dikeluarkan Juve untuk menembus mereka.

Kegiatan belanja Zebra Turin boleh jadi belum selesai karena mereka memang memiliki budget dalam jumlah besar untuk berburu pemain di bursa transfer musim panas kali ini.

Manajemen Juve tengah mengincar pemain depan. "Kami akan merekrut penyerang yang berkualitas, striker papan atas," lugas direktur umum Juventus Giuseppe Marotta di Football-Italia.

Nama yang dihubungkan bakal berbaju Juve adalah Sergio Aguero (Atletico Madrid) dan Giuseppe Rossi (Villarreal).

Marotta tidak menampik bahwa pemain seperti kedua striker tersebut adalah yang tengah dicari oleh Juventus.

"Keduanya memiliki bakat dan memiliki kapabilitas untuk membuat perbedaan. Keduanya cocok dengan karakter pemain yang kami butuhkan," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA