Tinggalkan Inter, Motta Bakal Pilih AS Roma

AD
Oleh Anry Dhanniary
Jumat 01 Juli 2011
share
Thiago Motta - Foto : Getty Image

INILAH.COM, Milan - Thiago Motta menjatuhkan pilihannya pada AS Roma, jika ia benar benar-benar meninggalkan Inter Milan pada bursa trasnfer kali ini, demikian dijelaskan sang agen.

Agen Motta, Dario Canovi, buka-bukaan kalau pemain timnas Italia itu tertarik untuk bergabung dengan AS Roma jika akhirnya meninggalkan klub juara dunia tersebut pada bursa transfer kali ini.

Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya dikabarkan dekat dengan AC Milan, Roma, Napoli dan Zenit St Petersburg beberapa pekan belakangan ini. Nampaknya Motta pun sudah menemukan pilihannya.

"Jika Thiago Motta memutuskan untuk meninggalkan Inter musim panas ini, Roma akan menjadi pilihan pertamanya," ungkap Canovi, seperti yang dikutip La Corriere dello Sport.

Motta bergabung dengan Inter dari Genoa pada musim panas 2009 dan masih memiliki kontrak dengan Inter sampai tahun 2013.

Agen pemain tengah itu sebelumnya mengatakan target utama Motta adalah bertahan dengan klubnya saat ini, tapi mantan pemain Barcelona itu bisa saja hengkang dari skuad arahan Gian Piero Gasperini setelah penyataan agennya tersebut.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA