Ibo Kembali Bela Merah Putih

AN
Oleh Arie Nugroho
Sabtu 16 Juli 2011
share
Mathias Ibo-Wim Rijsbergen - inilah.com/Ardhy Fernando

INILAH.COM, Jakarta - Setelah sebelumnya memutuskan mundur, di bawah kepemimpinan pelatih Wim Rijsbergen, Mathias Ibo memutuskan kembali menjadi fisioterapis timnas.

Ibo merupakan bagian penting dalam perjalanan timnas Indonesia di Piala AFF lalu. Melalui tangan dinginnya, cedera yang diderita Okto Maniani dan Markus Harison sukses ia sembuhkan.

Akan tetapi pada bulan Januari silam, Ibo memutuskan mundur sebagai fisioterapis timnas dan memutuskan bergabung ke klub Liga Primer Indonesia (LPI) Persema Malang.

"Saya secara resmi mengundurkan diri dari PSSI dan timnas. Saya akan bergabung dengan satu klub di Indonesia dalam waktu dekat ini," tulis Ibo di akun resmi Twitter-nya.

Namun, menjelang pertandingan kualifikasi pra-Piala Dunia menghadapi Turkmenistan pada 23 Juli nanti, sang fisioterapis yang biasa dipanggil bule itu terlihat kembali mendampingi timnas.

Dalam sesi latihan pagi timnas yang digelar di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/7/2011) WIB, pria belasteran Indonesia-Swiss itu terlihat kembali mendampingi para pemain timnas.

Dalam latihan hari ini, Ibo terlihat mendampingi Hamka Hamzah yang tengah dalam proses penyembuhan cedera.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA