Dilabrak Wenger, Mancini Berkilah

AN
Oleh Arie Nugroho
Senin 18 Juli 2011
share
AFP

INILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengaku terkejut dengan pernyatan Arsene Wenger. Dia pun kemudian meluruskan pernyataannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wenger mengeluarkan komentar pedas terkait pernyataan Mancini yang mengungkapkan dirinya optimistis akan bisa mendatangkan Samir Nasri paling lambat akhir bulan ini.

"Saya rasa komentar seperti itu tidak diperbolehkan. Mereka melanggar peraturan dasar sepak bola dan ia harus diberitahu."

"Saya tak tahu apa yang harus dilakukan. Saya menghabiskan waktu saya mengkhawatirkan apa yang orang lain katakan, karena kami tengah fokus pada pertandingan kami," lanjutnya.

"Tidak sopan? Saya tidak bisa bilang selain itu. Komentar ini jelas keluar dengan disengaja tetapi saya tak perlu menanggapinya. Apa yang kami inginkan adalah respek dan kami tak pernah membuat komentar mengenai pemain yang sedang dikontrak klub lain seperti ini," demikian komentar Wenger saat itu sebagaimana dilansir Goal.

Mancini kemudian meluruskan pernyatannya. Dia cuma berbicara soal target transfer secara umum, bukan Nasri saja.

"Saya cuma bilang bahwa Nasri dan (Sergio) Aguero adalah dua pemain bagus. Saya juga bilang bahwa Nasri terikat kontrak dengan Arsenal," jelasnya pada Sky Sports.

"Saya tidak tahu kenapa dia (Wenger) marah, tapi cuma ini saja," tambahnya

"Karena pertanyannya soal beberapa pemain bagus, ya saya jawab seperti itu. Saya juga bilang kalau Nasri masih terikat kontrak dengan Arsenal dan akan sulit merekrutnya. Cuma begitu," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA