Cesc: Wenger Sudah Seperti Ayah Sendiri

AN
Oleh Arie Nugroho
Selasa 16 Agustus 2011
share
Foto : Getty Images

INILAH.COM, Barcelona - Gelandang anyar Barcelona Cesc Fabregas mengaku dirinya berhutang banyak kepada mantan pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu akhirnya resmi menjadi penghuni baru Stadion Nou Camp setelah diboyong dari Arsenal dengan biaya transfer 29 juta euro (Rp357 miliar).

Fabregas dipastikan mengenakan nomor punggung 4 di Barca dan menandatangani kontrak dengan durasi selama lima musim.

Dalam konfrensi pers perdananya di depan sekitar 20 ribu fans setia Barca, Cesc mengaku dirinya banyak berhutang kepada mantan pelatihnya, Arsene Wenger. Menurutnya, Wenger sudah seperti ayahnya sendiri.

"Wenger sudah seperti ayah saya sendiri. Dia telah banyak melakukan sesuatu untuk saya. Tanpanya, saya tidak akan pernah berada disini," ungkapnya seperti dilansir Goal.

"Saya berbicara kepadanya Jumat lalu dan rasanya sangat berat sekali. Bahkan, saya sempat tak bisa bicara karena saya merasa sangat sedih. Sangat sulit untuk mengucapkan kata perpisahan."

Cesc juga mengaku tak sabar untuk menjalani debutnya menghadapi Real Madrid di laga leg kedua Piala Super Spanyol Rabu (17/8/2011) malam waktu setempat.

"Saya tak menyaksikan laga leg pertama karena saya masih di pesawat. Tetapi saya sudah fit dan siap memberikan yang terbaik di laga nanti," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA