Aguero: Wuiihh, Cepatnya Liga Primer Inggris

AN
Oleh Arie Nugroho
Selasa 30 Agustus 2011
share
Sergio Aguero - Foto : Getty Images

INILAH.COM, Manchester - Penyerang baru Manchester City Sergio Aguero mengaku terkejut dengan kecepatan di Liga Primer. Namun, sang bomber berdarah Argentina itu bertekad cepat beradaptasi.

Sebelum hijrah ke The Citizen, Aguero telah lima musim mencicipi kompetisi Liga Spanyo. Total, sang menanti Diego Armando Maradona telah bermain di 234 pertandingan dan mencetak 102 gol.

Namun, ketika melakoni debutnya di Liga Primer bersama City, Aguero mengaku takjub dengan cepatnya tempo permainan disini.

"Saya terkejut dengan kecepatan dari (pertandingan) Liga Primer Inggris. Itu sungguh menjadi sebuah kejutan dan saya harus bisa beradaptasi dengan cepat," ungkapnya sebagaimana dilansir Goal.

"Di Spanyol, pertandingan lebih sering dihentikan (oleh wasit), dan di sini berjalan sebaliknya. (Pertandingan) berlangsung sangat cepat, tapi itu sungguh, sungguh menggairahkan."

Aguero juga merasa bahagia karena dirinya diterima dengan di klub barunya tersebut. Untuk itu, dia berniat membalasnya dengan cara mengerahkan segala kemampuannya di tiap pertandingan.

"Saya telah diterima dengan sangat baik oleh rekan-rekan setim saya dan saya berharap bisa membayar kepercayaan yang setiap orang telah berikan kepada saya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA