Bos: Segera Berbenah Ducati!

AN
Oleh Arie Nugroho
Selasa 30 Agustus 2011
share
Vittoriano Guareschi - motogp.com

INILAH.COM, Indianapolis - Manajer tim Ducati Vittoriano Guareschi menginginkan agar tim segera melakukan pembenahan menyeluruh terkait performa buruk di GP Amerika.

Bertarung di Sirkuit Indianapolis, Minggu (28/8/2011) dinihari WIB, Ducati yang dimotori dua pembalap hebat Valentino Rossi dan Nicky Hayden tampil sangat menngecewakan.

Rossi dikabarkan mengalami permasalahan pada sistem transmisinya, yang membuat persneling motornya tiba-tiba pindah ke posisi netral. Alhasil, pembalap asal Italia Itu hanya mampu finish di peringkat kesepuluh.

Sedangkan, Hayden mengalami nasib yang lebih naas lagi. Dia salah dalam memilih ban depan dan hanya mampu mengakhiri balapan dengan berada di peringkat ke-14.

"Balapan kali ini adalah yang paling menantang bagi tim dan juga pembalap kami. meskipun semuanya telah bekerja keras, tapi kami kesulitan untuk mendapatkan angka," ujarnya seperti dilansir Autosport.

"Setelah meraih hasil positif di Brno, kami mengharapkan meraih ritme yang bagus di Indianapolis. Tapi, kami tak berhasil melakukannya," tambahnya.

"Kami tahu bahwa kami harus segera melakukan pembehanan. Saya berharap semuanya bisa terus bekerja keras untuk meraih tujuan utama kami," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA