Cina Terbuka

Zvonareva dan Tsonga Lolos ke Babak Selanjutnya

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 05 Oktober 2011
share
Vera Zvonareva - zimbio.com

INILAH.COM, Beijing - Turnamen Cina Terbuka sudah memasuki babak ketiga. Vera Zvonareva berhasil lolos ke babak ketiga. Namun, langkahnya tidak diikuti oleh Sam Stosur.

Zvonareva berhasil melaju ke babak ketiga usai menaklukkan Klara Zakopalova. Zvonareva harus melalui pertandingan tiga set 6-3, 4-6 dan 6-2. Di babak selanjutnya, Zvonareva akan berhadapan dengan petenis Serbia, Ana Ivanovic. Ivanovic berhasil melaju usai mengandaskan Svetlana Kuznetsova 6-2, 6-3.

Langkah Zvonareva tidak diikuti oleh Sam Stosur. Juara Amerika Serikat terbuka itu kembali tumbang dari Maria Kirilenko 7-5, 1-6, 6-7. Ini menjadi kekalahan kedua Stosur dari Kirilenko. Sebelumnya Kirilenko mampu menumbangkan Stosur di turnamen Toray Pan Pacific di Tokyo, Jepang.

Petenis putri lain yang lolos ke babak selanjutnya adalah Anastasia Pavlyuchenkova, Virginie Razzano, Flavia Penneta dan Marion Bartoli.

Di kelompok putra, petenis Prancis, Jo-Wilfried Tsong juga berhasil melaju ke babak selanjutnya. Pemain yang menjadi unggulan pertama ini berhasil menaklukkan petenis non unggulan, Grigor Dimitrov 7-6 (5), 7-5. Di babak berikutnya, Tsong akan menghadapi Ze Zhang dari Cina.

Petenis putra lainnya yang berhasil lolos ke babak selanjutnya adalah Albert Montanes, Mikael Youhzny, Philipp Kohlschreiber dan Fabio Fognini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA