Semen Padang Incar Posisi Tiga Besar

AD
Oleh Anry Dhanniary
Senin 17 Oktober 2011
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Semen Padang merekrut dua pemain untuk melapisi dua punggawanya yang saat ini bergabung dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games.

Penyerang Ferdinand Sinaga dan bek tengah Abdurrahman saat ini berada di Jakarta bersama timnas U-23, dan tidak akan kembali setidaknya hingga akhir November mendatang.

"Karena sekarang dua pemain kami ada di timnas, kita tidak bisa 100 persen menikmati pemain tersebut," ujar ketua umum Erizal Anwar.

Kedua pemain tersebut tidak tampil saat Semen Padang menjalani laga perdana Indonesian Premier League (IPL) melawan Persib Bandung, yang berakhir 1-1.

"Seperti kemarin timnas U-23 ingin memakai Ferdinand, meski kami keberatan. tapi yah tugas negara lebih penting, kita pasrah. Oleh karena itu kami sudah mendapatkan dua pemain lagi yaitu Slamet Ryadi dan Ricky Ohorela, untuk menjadi pelapis," terangnya.

Di luar simpang siurnya kompetisi, Semen Padang tetap memasang target untuk musim ini. "Minimal peringkat ketiga," terangnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA