'Hengkang dari Barca, Messi Pasti ke Inter'

AN
Oleh Arie Nugroho
Jumat 21 Oktober 2011
share
Lionel Messi - whitegadget.com

INILAH.COM, Milan - Kesetiaan Lionel Messi bersama Barcelona kembali diuji. Bomber berdarah Argentina itu diyakini akan bergabung ke Inter Milan andaikan hengkang dari Barca.

Penilaian itu disampaikan oleh pemain bertahan Inter Thiago Motta. Seperti diketahui, Inter dalam dua musim belakangan gencar memburu Messi.

"Jika Messi meninggalkan Barca, maka tim pertama yang bakal ia tuju adalah Inter Milan," ujarnya sebagaimana dilansir Inter Channel.

Motta pernah merasakan bermain bersama Messi di Barcelona, sebelum akhirnya dirinya memilih hijrah ke Ateltico Madrid di musim 2007.

Menurutnya, selain memiliki kemampuan dan kualitas luar biasa yang bakal mengantar dirinya menjadi legenda di masa depan, kepribadian Messi di luar lapangan sangatlah santun.

"Saya berteman baik dengan Messi. Dia adalah sosok pria yang simpel dan sangat santun," tuturnya.

"Ketika saya bermain di Barcelona, saya belajar untuk selalu mengoper bola dan berani menggocek, serta tidak menyia-nyiakan ball possesion," tambahnya.

"Ketika pertama kali tiba di Barca, pemain favorit saya adalah Rivaldo. Tapi ketika dilatih Louis Van Gaal, idola saya berubah menjadi Phillip Cocu. saya belajar banyak darinya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA