Trengginas Lawan Genk, Luiz Tagih Tempat Utama

AN
Oleh Arie Nugroho
Sabtu 22 Oktober 2011
share
David Luiz - wordpress.com

INILAH.COM, London - Tampil mengeseankan di Liga Champions kala melibas Racing Genk, bek Chelsea David Luiz menginginkan tempat utama dalam pertandingan derbi kontra QPR.


Pemain berusia 24 tahun itu tampil prima kala Chelsea melibas Racing Genk lima gol tanpa balas dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions, Kamis (20/10/2011) dinihari WIB.

Kendati tak mencetak gol di partai itu, namun duetnya bersama John Terry di lini belakang terbukti ampuh menjaga gawang Chelsea tetap perawan hingga peluit akhir dibunyikan.

Terkait hal itu, Luiz menginginkan satu tempat di skuad inti 'The Blues' ketika melakoni partai derbi kontra QPR di pertandingan lanjutan kompetisi lokal Liga Primer Inggris.

"Chelsea memiliki skuad yang luar biasa dan staf medis mereka juga sangat hebat. Jadi, mereka mampu menangani para pemain yang cedera dengan baik dan membuat kami mampu memberikan performa terbaik setelah sembuh," ungkapnya sebagaimana dilansir situs resmi klub.

"Mereka (staf pelatih) berpikir bahwa saya kelelahan. Jadi mereka sengaja menyimpan saya di bangku cadangan," sambungnya.

"Masih banyak pemain yang bisa mengisi posisi yang saya tinggalkan, dan itulah yang berlaku di dalam tim sebesar Chelsea."

"Di sini, Anda tak bisa memainkan pemain yang tidak seratus persen fit. Sebabnya, mereka memiliki 100 pemain lain yang menungu untuk dimainkan."

"Itulah keputusan jajaran pelatih, dan menurut saya itu adalah yang tebaik. Namun, kini saya merasa fit untuk bermain dan saya mengiginkan kembali tempat saya di tim utama," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA