Milan Bidik 'The Next Alexis Sanchez'

AN
Oleh Arie Nugroho
Sabtu 22 Oktober 2011
share
deportes.chilealrojo.cl

INILAH.COM, Milan - Klub raksasa Italia AC Milan dikabarkan tengah membidik penyerang muda berkebangsaan Chile yang disebut-sebut sebagai the next Alexis Sanchez, Eduardo Vargaz.

Penyerang berusia 21 tahun itu saat ini tercatat masih memperkuat club Universidad de Chile. Vargaz juga saat ini nagkring di puncak top skorer Copa Sudamericana dengan raihan lima gol.

Sebagaimana dilaporkan Sportmediaset, Milan sudah menempatkan nama Vargaz di daftar teratas incaran mereka ketika bursa transfer nanti dibuka.

Direktur Milan Ariedo Braida dikabarkan sudah berada di Brasil untuk melihat secara langsung keahlian Vargaz mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

Namun, Milan dipastikan tidak akan mudah mendapatkan vargaz. Beberapa klub Eropa lainnya, seperti Valencia dan Villareal juga telah menyatakan dengan gamblang bahwa mereka tertarik memboyongnya.

Bahkan beberapa waktu lalu, Universidad de Chile mengumumkan bahwa mereka telah menerima tawaran sebesar 4 juta euro dari CSKA Moscow. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah karena Vargaz memiliki klausul pelepasan sebesar 7 juta euro.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA