Fergie: Manchester Derby Ga Penting!

AN
Oleh Arie Nugroho
Sabtu 22 Oktober 2011
share
fifa.com

INILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson melontarkan psywar jelang pertandingan bertajuk Manchester Derby. Menurutnya, partai kontra Manchester City tidaklah penting.

Sebuah laga akbar bertajuk Manchester Derby yang mempertemukan dua klub rival sekota, Manchester United melawan Manchester City, akan tersaji di Stadion Old Trafford, Minggu (23/10/2011) malam WIB.

Pertarungan nanti dipastikan berlangsung menarik, karena disamping sarat sejarah partai nanti bakal menentukan siapa raja Manchester yang sesungguhnya.

Jelang bergulirnya laga akbar tersebut, pelatih MU Sir Alex ferguson menabuh genderang perang dengan menyebutkan bahwa laga nanti tidaklah terlalu menentukan dalam susunan konstelasi klasemen Liga Primer Inggris.

"Pertandingan nanti baru akan terasa signifikan jika berlangsung di akhir musim," tutur Fergie sebagaimana dilansir The Independet.

"Jika di akhir musim, maka pertandingan nanti akan memberi banyak pengaruh terhadap tim yang berhasil keluar sebagai pemenanganya."

"Tapi, saat ini masih terlalu awal. Anda masih bisa bangkit andaikan menelan kekalahan di partai nanti. Tak ada keraguan lagi akan hal itu."

"Berkaca pada rekor kami di tengah musim, maka saya yakin partai nanti tidak akan memberi banyak pengaruh andaikan kami menuai kekalahan," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA