Zanetti: Inter Belum Habis!

AN
Oleh Arie Nugroho
Minggu 30 Oktober 2011
share
Javier Zanetti - mirrorfootball.co.uk

INILAH.COM, Milan - Kapten Inter Milan Javier Zanetti menegaskan bahwa mental timnya tak runtuh usai menuai kekalahan menyakitkan 2-1 dari Juventus.

Inter tak berdaya kala menjamu Juventus di depan pendukungnya sendiri yang memadati markas kebanggaannya, Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (30/10/2011) dinihari WIB. 'Nerazurri' takluk dengan skor tipis 2-1.

Setelah tertinggal dari gol Mirko Vucinic di menit ke-12, Inter sebenarnya sempat membalas melalui Maicon di menit ke-28. Namun, gol Claudio Marchisio di menit ke-33 memastikan Juve pulang dengan meraih poin maksimal.

"Kami masih belum kehilangan rasa lapar untuk mendapatkan kemenangan. Tapi, dalam beberapa saat, kami sepertinya tak tahu apa penyebab kami gagal mendapatkan kemenangan," ujarnya seperti dinukil La Gazzetta dello Sport.

"Kami kini harus fokus untuk mempersiapkan diri guna menghadapi Lille di Liga Champions dan Genoa di Seri A," tandasnya.

Pasukan besutan pelatih Claudio Ranieri itu bakal menghadapi Lille dalam pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions tengah pekan nanti.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA