SEA Games: Jelang Indonesia vs Malaysia

Cedera, Bisakah Egi Bermain?

AD
Oleh Anry Dhanniary
Senin 21 November 2011
share
Egi Melgiansyah - inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Kapten timnas Indonesia U-23 Egi Melgiansyah terkapar di lapangan hijau dan harus ditandu pada ujung laga melawan Vietnam kemarin lusa (19/11/2011). Kondisi gelandang kreatif itu pun masih meragukan.

Egi jatuh bangun mempertahankan bola dan berusaha kembali merebut bola, namun pada akhir laga pemain Pelita Jaya itu akhirnya tidak sanggup lagi melanjutkan permainan setelah kembali di langgar keras oleh pemain Vietnam.

Untuk menghadapi partai puncak besok (21/11/2011) Egi pun masih diragukan untuk main karena kondisinya belum fit.

"Saya akan lihat kondisi Egi Melgiansyah sampai besok pagi, karena faktor recovery paling penting dan masih akan berlangsung sampai besok pagi," ujar pelatih Rahmad Darmawan pada sesi latihan Minggu sore (20/11/2011). "Baru sore harinya kita akan melakukan technical meeting untuk menentukan siapa yang akan bermain."

"Meski begitu coach RD masih memiliki rasa optimistis bisa memainkan sang kreator serangan. Saya rasa bisa, tapi kita lihat saja bagaimana kondisinya besok. saya tidak mau berandai andai."

Indonesia akan melawan Malaysia pada Senin malam (21/10/2011) di stadion utama Gelora Bung Karno dengan misi mengakhiri 'kutukan SEA Games' yang sudah bertahan selama 20 tahun.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA