'Man City Bisa Juara Liga Champions'

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 23 November 2011
share
David Silva - Foto : Getty Image

INILAH.COM, Manchester - David Silva yakin timnya bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Ia menilai level Man City akan meningkat selama kompetisi berlangsung.

Manchester City, yang hingga saat ini hanya kehilangan dua poin di Liga Primer, memang tampil gemilang. Bukti nyata adalah ketika mereka mampu melumat Manchester United 6-1 di Old Trafford. Oleh sebab itu, Silva tak ragu menyebut timnya bisa menjuarai Liga Champions.

"Liga Champions adalah tempat yang kami inginkan. Level Liga Champions juga menjadi bidikan tim ini. Kini kami sudah bermain di Liga Champions dan ini saatnya menikmati megahnya Liga Champions. Saatnya menunjukkan kepada semua orang kemampuan Man City," kata Silva kepada UEFA Champions League Magazine.

"Musim lalu adalah kunci. Kami berhasil meraih trofi pertama sejak 35 tahun dan lolos ke Liga Champions dan bermain bersama klub-klub hebat Eropa. Kami harus terus berkembang sebagai sebuah tim."

Kami harus finis di posisi empat besar Liga Primer dan mengkunci jatah untuk tampil lagi di Liga Champions musim depan. Kami bisa menjadi juara Liga Champions. Mengapa tidak? Saya rasa hal itu mungkin saja," tukasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA