Pelatih LA Galaxy Puji Greg dan Andik

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 01 Desember 2011
share
Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena - inilah.com/Wirasatria

INILAH.COM, Jakarta - Pertandingan antara LA Galaxy kontra Timnas Indonesia Selection berakhir untuk kemenangan LA Galaxy 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Robbie Keane.

Sejak kedatangannya di Jakarta, Senin (28/11), David Beckham dan LA Galaxy terus menjadi buah bibir. Setelah melakukan coaching clinic, Selasa (29/11), LA Galaxy melakukan pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia Selection yang berakhir dengan skor 1-0.

Sejak datang di Jakarta, LA Galaxy mendapat sambutan meriah dan hangat dari warga Jakarta. Hal itu juga dirasakan oleh pelatih LA Galaxy, Bruce Arena.

"Terimakasih banyak atas keramahan dan sambutan warga Indonesia karena menyambut kami dengan luar biasa. Kami menjalani waktu yang indah selama di Jakarta," kata Bruce dalam jumpa pers usai laga.

Selain itu, Bruce juga memberikan pujian kepada permainan Timnas Indonesia Selection yang merupakan gabungan antara pemain Timnas Senior dan Timnas U-23.

"Indonesia memberikan perlawanan tangguh. Kami cukup kesulitan menghadapi tekanan mereka. Secara keseluruhan, kami menikmati pertandingan ini dan merupakan perjalanan yang indah ke Jakarta," imbuhnya.

Tak lupa pula Bruce memberikan kepada dua punggawa Timnas Indonesia Selection yang menurutnya bermain sangat bagus dalam pertandingan ini.

"Pemain nomor 21 (Andik) bermain bagus. Nomor 10 (Greg) bermain menawan. Beberapa pemain lainnya juga bagus," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA