Juara Kompetisi Milo Jajal Legenda Bulutangkis

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 04 Desember 2011
share
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Delapan juara kompetisi Milo School 2011 akan mendapat hadiah berupa pelatihan Milo Camp selama dua pekan di Taufik Hidayat Arena dan melawan legenda bulutangkis.

Selama dua pekan para juara diberi pelatihan eksklusif mencakup ketrampilan teknis, kerjasama tim dan pengembangan mental juara, serta melakukan pertandingan persahabatan melawan klub Pelita Bakrie, Jakarta, yang paling menarik dalam MILO Camp tahun ini adalah kesempatan bertatap muka dan berlatih-tanding melawan legenda bulutangkis seperti Susi Susanti, Alan Budikusuma, Sarwendah, Candra Wijaya dan Icuk Sugiarto.

"MILO School Competition tidak hanya sebuah kompetisi, tapi kami ingin memberikan pembinaan dan pelatihan yang berkelanjutan bagi para juaranya, yang tidak didapat di kompetisi bulutangkis lain. Harapan kami, dengan MILO Camp ini para juara dapat merasakan pelatihan dan kedisiplinan tingkat dunia. Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para juara," ujar Business Eksekutif Manager MILO, PT Nestl Indonesia, Prillia Sandra dalam rilis yang diterima INILAH.COM.

Dalam MILO Camp, para juara tidak saja dapat meningkatkan kemampuan teknik bermain bulutangkis, namun juga mengembangkan mental juara dan belajar nilai-nilai kehidupan seperti ketekunan, percaya diri, kerjasama tim, dan sportifitas, dibawah pengawasan ketat pelatih Mulyo Handoyo. "Semoga kesempatan emas ini dapat memacu para juara MILO School Competition untuk terus berprestasi dan bisa mengharumkan nama bangsa dalam forum dunia," tambah Prillia Sandra.

Kedelapan juara tersebut, yang mampu mengungguli 3.621 peserta MILO School Competition lainnya, sempat diajak menonton pertandingan final sepakbola SEA Games -dimana MILO menjadi minuman cokelat resmi di acara tersebut-, antara kesebelasan Indonesia melawan Malaysia, di Gelora Bung Karno, Jakarta, 21 November 2011.

Ke-8 juara tersebut adalah, tingkat SMP: Abdi Muin (tunggal putra), Sarah Christin (tunggal putri), Lucky Lukman/ Hendra Gustiawan (ganda putra), Tays Rona Legaayen/ Anita Wahyuningtias (ganda putri), serta tingkat SD: Arif Dwiyanto (tunggal putra) dan Aurum Oktavia Winata (tunggal putri).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA