Depak Dragicevic, Persib Datangkan Amunisi Baru

IN
Oleh inilahcom
Senin 05 Desember 2011
share
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar - inilah.com/Daddy Mulyanto

INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mendatangkan legiun asing baru yang diproyeksikan sebagai amunisi lini depan.

Hal itu dilakukan setelah Umuh yakin bahwa striker asing yang dimilikinya saat ini yaitu Zdravko Dragicevic bakal segera didepak dari tim Maung Bandung karena dinilai kurang memberikan kontribusi serta tidak bisa menunjukkan permainan yang diharapkan tim pelatih.

"Ya kita akan mendatangkan pemain asing yang baru untuk menggantikan Dragicevic," ungkap Umuh di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (3/12/2011).

Namun, Umuh masih merahasiakan siapa legiun asing yang kini tengah dibidiknya tersebut. Termasuk kepastian waktu didatangkannya sosok amunisi itu. "Kita akan mengusahakan pemain asing itu datang sebelum tanggal tujuh (7 Desember) saat Persib bermain melawan Sriwijaya FC," tambahnya.

Persib meraih kemenangan pada laga perdana Indonesia Super League dengan skor 3-1 atas tamunya, Persiram Raja Ampat.

Gol Persib dicetak Airlangga Sucipto, Miljan Radovic dan gol bunuh diri Kubay Qudian sementara gol Persiram dicetak Oktovianus Manniani lewat titik putih.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA