Fergie: Liga Champions Makin Kompetitif

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 05 Desember 2011
share
Sir Alex Ferguson - fifa.com

INILAH.COM, Manchester - Sir Alex Ferguson memperingatkan kepada klub-klub asal Inggris yang berlaga di Liga Champions. Menurutnya Liga Champions musim ini kian kompetitif.

Klub Inggris musim ini mengalami kesulitan untuk lolos ke babak 16 besar. Dari empat klub yang tampil di Liga Champions, baru Arsenal yang sudah memastikan tempat di babak 16 besar. Chelsea, Man City dan MU masih harus bekerja keras di laga pamungkas jika ingin mengikuti langkah Arsenal.

MU harus mendapat hasil positif saat berhadapan dengan Basel di laga pamungkas Liga Champions. Meski menang sekalipun, tampaknya MU harus puas lolos sebagai runner-up mengingat peluang Benfica untuk menjadi juara grup sangat besar.

"Ada beberapa tim kuat di Liga Champions musim ini. Saya rasa kami harus meningkatkan permainan dan tidak boleh memandang remeh siapapun lawan yang dihadapi di penyisihan grup," kata Fergie seperti dinukil Soccernet.

"Kami seharusnya bisa meraih kemenangan saat menjamu Basel (3-3). Kegagalan tersebut membuat posisi kami seperti sekarang ini. Kami tidak boleh kalah saat berhadapan dengan Basel," tukasnya.

Di Grup A, Manchester City harus bisa mengalahkan Bayern Munchen di Stadion Etihad, sekaligus berharap Napoli tumbang di tangan Villareal untuk lolos ke fase berikutnya.

Sementara Chelsea harus mengalahkan Valencia di Stamford Bridge jika ingin lolos dari Grup E.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA