Cedera Tak Sembuh-sembuh, Forlan Frustrasi

AN
Oleh Arie Nugroho
Selasa 13 Desember 2011
share
Diego Forlan - Goal

INILAH.COM, Milan - Terkait cedera yang tak kunjungsembuh, penyerang Inter Milan Diego Forlan mengaku dirinya kini merasa frustrasi.

Penyerang berkebangsaan Uruguay itu bergabung bersama Inter awal musim ini setelah diboyong dari Atletico Madrid.

Forlan mengalami cedera hamstring kala membela negaranya Uruguay di ajang Copa Amerika pertengahan Oktober lalu.

Sempat membaik dan membela Inter dalam beberapa pertandingan, Forlan kembali mengalami cedera yang sama dan membuatnya absen lagi membela Inter.

"Saya merasa frustrasi untuk kembali bermain. Saya belum banyak memberikan kontribusi sejak bergabung," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Saya tak sabar untuk segera sembuh dan kembali membela tim. Sampai kini belum tahu kapan bisa kembali bermain," tambahnya.

Forlan juga tak lupa mengomentari kemenangan dua gol tanpa balas yang diraih timnya atas Fiorentina. Dia merasa bahwa kemenangan ini sangat penting untuk menaikkan moral bertanding tim.

"Kami harus mengalahkan Fiorentina dan kami berhasil melakukannya. Itu adalah hal yang paling penting. Kami bermain sangat bagus."

"Untuk memenangkan gelar juara, Anda harus bekerja dengan sangat keras dan kami kini sedang melakukannya. Jadi, saya tetap percaya diri kami akan memenangkan gelar," tandasnya.

Kemenangan atas Fiorentina mengantar Inter sementara bertengger di peringkat kesepuluh klasemen dengan raihan 17 poin.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA