Pirlo: Conte Motivator Ulung

AN
Oleh Arie Nugroho
Selasa 13 Desember 2011
share
Antionio Conte dan Andrea Pirlo - Getty Images

INILAH.COM, Turin - Gelandang Juventus Andrea Pirlo memuji kemampuan Antionio Conte dalam memotivasi pemain. Dia juga yakin bahwa Conte bisa membawa Juve meraih berbagai gelar.

Setelah tampil di lebih dari 300 pertandingan bersama Juventus, Conte akhirnya kembali lagi. Namun kali ini bukan sebagai pemain, melainkan sebagai allenatore anyar 'Si Nyonya Tua'.

Bersama Conte, Juve tampil gemilang musim ini di kancah Seri A Italia. Untuk sementara, Juve bertengger di posisi kedua klasemen dengan raihan 29 poin, berselisih satu dari Udinese yang berada di puncak. Namun, Juve memiliki keuntungan karena memiliki satu partai lebih.

Terkait hal itu pujian dilayangkan Pirlo terkait kemampuan Conte dalam memotivasi pemain. Mantan gelandang AC Milan itu juga yakin bahwa bersama Conte Juve pasti bisa memenangkan banyak gelar.

"Conte adalah pelatih yang hebat dan juga motivator yang luar biasa. Dia meninggalkan kenangan luar biasa di klub ini," ujarnya seperti dinukil Goal.

"Kami tentu saja dengan senang hati mengikutinya sepenuhnya karena kami percaya dengan mengikutinya, kami akan meraih berbagai gelar," tandasnya.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA