Dalglish Minta Liverpool Lebih Tajam Lagi

AN
Oleh Arie Nugroho
Kamis 15 Desember 2011
share
Kenny Dalglish - guardian.co.uk

INILAH.COM, Liverpool - Pelatih Liverpool Kenny Dalglish meminta para pemainnya untuk lebih garang lagi di depan gawang dan mengkonversi setiap peluang menjadi gol.

'The Merseyside Kids' saat ini bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer. Namun diantara peringkat satu hingga tujuh, Pencapaian gol Liverpool adalah yang paling minim.

Total hingga pekan ke-15, hanya 18 gol yang sukses disarangkan Liverpool. Terkait hal itu, Dalglish meminta anak-anak asuhnya untuk lebih garang lagi di depan gawang.

"Saya rasa yang kurang dalam statistik kami di klasemen adalah di kolom pencapaian gol," ujarnya sebagaimana dilansir melalui situs resmi klub.

"Kami hanya mendapatkan sedikit poin dari yang sebenarnya pantas kami dapat. Kami memiliki kemampuan itu di tangan kami. Kami hanya harus terus melanjutkan apa yang kami sudah lakukan. Cepat atau lambat, kami pasti mengkonversi setiap peluang manjadi gol," sambungnya.

"Kami sebenarnya tidak menghadapi penjaga gawang yang tidak bisa ditembus. Kami harus bertanggung jawab untuk menciptakan banyak peluang dan menyelesaikannya menjadi gol," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA