Ser A: Milan Vs Siena

Milan Vs Siena Masih Imbang

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 18 Desember 2011
share
AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE

INILAH.COM, Milan - Meski mendominasi jalannya babak pertama, Milan belum mampu mencetak gol ke gawang Siena dalam lanjutan Seri A, Minggu (18/12) dinihari WIB.

Milan menjamu Siena di San Siro, Minggu (18/12) dinihari WIB dengan mengincar poin penuh untuk mengejar Juventus di puncak klasemen Seri A.

Sebagai tuan rumah, Milan mendominasi laga. Peluang baru didapat menit ke-14 ketika tendangan Seedorf dari dalam kotak penalti masih belum menemui sasaran.

Siena mendapat peluang di menit ke-19. Sepakan keras Del Groso dari luar kotak penalti masih mampu ditangkap dengan mudah oleh kiper Milan, Amelia.

Milan nyaris mencetak gol di menit ke-20. Umpan terobosan Robinho kepada Boateng mampu dipotong oleh kiper Siena, Brkic. Namun bola terlepas dari tangkapannya. Bola liar bergulir di mulut gawang. Sayang tidak ada pemain Milan yang berada disana.

Kerjasama antara Ibrahimovic dan Seedorf hampir saja membobol gawang Siena di menit ke-39. Umpan tumit Ibra kepada Seedorf diteruskan dengan tendangan ke gawang namun mampu diselamatkan oleh Brkic.

Skor imbang 0-0 tak berubah di 45 menit pertama.

Susunan pemain:

Milan: Amelia, Bonera, Mexes, Thiago Silva, Taiwo, Seedorf, Van Bommel, Nocerino, Boateng, Ibrahimovic, Robinho.

Siena: Brkic, Vitiello, Rossettini, Terzi, Del Grosso, Angelo, Bolzoni, Gazzi, Reginaldo, Brienza, Calai.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA