Bursa Transfer

Baru Dilepas, Barca Ngarep Romeu Kembali

AD
Oleh Anry Dhanniary
Rabu 28 Desember 2011
share
chelseafc.com

INILAH.COM, Barcelona - Barcelona tampaknya akan kehilangan Seydou Keita akhir musim nanti. Untuk mengisi pos tersebut, Barca ingin menarik kembali eks gelandangnya yang berlabuh di Chelsea.

Menurut Marca, Barcelona ingin kembali mendapatkan Oriol Romeu hanya lima bulan setelah sang gelandang terbang ke Stamford Bridge untuk memperkuat Chelsea.

Pemain Timnas Spanyol U-21 itu hengkang ke London dengan nilai transfer hanya 5 juta atau sekitar Rp 71 miliar. Namun kabarnya Barca boleh melakukan pembelian ulang jika membayar 10 juta Euro (Rp 143 miliar) akhir musim nanti, atau 15 juta Euro (Rp 215 miliar) pada musim panas 2013.

Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas menegaskan bahwa kesepakatan itu tidak ada di dalam kontrak. Namun menurut Marca, Barca terus menelaah kontrak tersebut untuk mencari tiket pulang Romeu ke Camp Nou.

Romeu hanya tampil satu kali bersama tim senior Barcelona selama karirnya di Camp Nou, namun berhasil menjadi andalan Chelsea di lini tengah sepanjang awal musim ini.

Keita sendiri dikabarkan semakin dekat dengan klub-klub Seri-A setelah gagal mendapatkan tempat utama di skuad inti 'Blaugrana'.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA