Evra: Ini Semangat Khas MU

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 29 Desember 2011
share
Patrice Evra - Foto : Getty Image

INILAH.COM, Manchester - Bek kiri Manchester United, Patrice Evra mengaku timnya sangat membutuhkan semangat Natal dalam perburuan juara Liga Primer.

Peroleh MU kini sama dengan Manchester City setelah sempat tertinggal lima poin. Kebersamaan MU menjadi bukti ketika dalam beberapa pertandingan terakhir mereka harus kehilangan 11 pemain karena cedera.

Bahkan, Evra dan Carrick bermain sebagai bek tengah di babak kedua ketika berhadapan dengan Wigan di laga Boxing Day. Namun, Evra mengaku itulah kelebihan yang dimiliki MU ketimbang Man City.

"Ini adalah semangat MU. Anda bisa bermain di posisi mana saja. Jika ingin menang, Anda harus bisa menerimanya. Saya sudah mengatakan sejak awal, selama enam tahun bermain bersama MU, selalu ada semangat Manchester United," kata Evra seperti dilansir The Sun.

"Tak ada tim lain yang memiliki semangat ini. Itulah sebabnya saya merasa terhormat bisa bermain disini. Tim adalah yang terpenting, bukan hanya satu pemain. Itu sebabnya Anda bisa memainkan saya dan Carrick sebagai bek tengah dan tetap meraih kemenangan. Semua tentang semangat tim. Itulah mengapa saya sangat yakin dengan tim ini," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA