Basket NBA

Sikut Grizzlies, Lakers Menang Enam Kali Beruntun

AD
Oleh Anry Dhanniary
Selasa 10 Januari 2012
share
syracuse.com

INILAH.COM, Los Angeles - LA Lakers tampil memukau dikandang sendiri pada lanjutan NBA musim ini. Anak-anak asuh Mike Brown itu sukses menggulung Memphis Grizzlies.

Pada pertandingan yang digelar hari Senin malam waktu setempat (9/1/2012), Lakers memenangkan laga 90-82 atas Grizzlies, atau kemenangan keenam beruntung di LA.

Bryant kembali menjadi pencetak angka terbanyak dengan 26 poin dan sembilan assist, sementara Andrew Bynum mencetak 15 poin dan 15 rebounds dan Matt Barnes mencetak 15 poin. Pau Gasol sendiri mencetak 13 poin dan 15 rebound pada pertandingan tersebut.

Meski sedang menjalani masa yang baik, dengan meraih 6 kemenangan dari delapan partai awal tahun ini, andalan Lakers Kobe Bryant merasa bahwa perjalanan tahun ini masih akan sangat berat.

"Ini berat. Kami harus belajar sepanjang menjalani pertandingan tersebut," ucap Bryant, seperti yang dinukil dari Associated Press.

"Kami akan terus merasa keletihan. Kami tahu ini akan jadi tantangan. Kami tahu kami akan menghadapi kesulitan diawal. Kami semua berusaha, dan kami tahu itu akan terbayarkan diakhir," sambung Gasol menambahkan.

Memphis sendiri dipimpin oleh Rudy Gay yang mencetak 19 poin, paling banyak dari lima pemain Memphis yang mencapai dua digit poin. Kekalahan ini membuat Grizzlies merasakan dua kekalahan beruntun setelah memenangkan dua laga pembuka. Kondisi ini diperparah dengan cederanya lutut Zack Randolph di awal musim kemarin.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA