AS Roma Gaet Bintang Fluminense

AN
Oleh Arie Nugroho
Minggu 15 Januari 2012
share
Marquinho - globoesporte.globo.com

INILAH.COM, Roma - Daya serang AS Roma di paruh kedua Seri A dipastikan bertambah tajam. 'Giallorossi' dikabarkan sukses menggaet gelandang Fluminense, Marquinho,

Sebagaiamana kabar yang dihimpun oleh media Brasil dan juga Italia, Roma akhirnya mencapai kata sepakat dengan Fluminense untuk melabuhkan Marquinho dengan status pemain pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim nanti.

"Dia adalah pemain sayap kiri dengan kecepatan luar biasa, fisik kuat, dan kaki kiri mengagumkan," ujar agen Marquinho, Sabatino Durante, sebagaimana dilansir Vocegiallorossa.it.

"Dalam beberapa musim dia setidaknya mampu mencetak empat sampai lima gol per-musim. Dia juga mampu bermain di posisi bek kiri," tambahnya.

"Bahkan, dia juga mampu bermain sebagai bek kiri dengan formasi tiga pemain bertahan. Saya yakin dia akan beradaptasi dengan sangat baik di Roma," tandasnya.

Marquino memulai kiprahnya bersama Fluminense di musim 2009/2010. Semenjak itu, total pemain berusia 25 tahun itu telah tampil sebanyak 63 kali dan mencetak lima gol.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA