Seri A: Catania Vs Roma

Jeda, Catania Vs Roma Imbang 1-1

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 15 Januari 2012
share
Getty Images

INILAH.COM, Catania - 45 menit pertama, AS Roma masih bermain imbang 1-1 melawan Catania. Sempat tertinggal di menit ke-24, Roma mampu membalas empat menit kemudian.

Roma tandang ke kandang Catania Stadion Angelo Massimino, Minggu (15/1) dinihari WIB.

Roma langsung menekan pertahanan Catania sejak menit awal. Di menit pertama, menerima umpan dari Rosi, sepakan Lamela dari dalam kotak penalti masih mampu diatasi oleh kiper Catania, Campagnolo.

Peluang pertama Catania terjadi di menit ke-13. Umpan silang Bergessio mampu ditanduk oleh Barrientos. Sayang, tandukannya masih belum menemui sasaran.

Catania mampu mencetak gol di menit ke-24. Tendangan bebas Lodi disundul dengan sempurna oleh Legrottaglie dan tak mampu dihadang oleh Stekelenburg.

Tak butuh waktu lama, Roma mampu menyamakan kedudukan di menit ke-28. Sepak pojok Totti berhasil disundul oleh De Rossi yang berada di dalam kotak penalti. Skor pun imbang 1-1.

Empat menit berselang, Catania nyaris mencetak gol kedua. Umpan pendek Lodi disambut dengan tendangan keras Gpmez. Skor tidak berubah karena tendangannya masih melebar.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Catania: Campagnolo, Spolli, Legrottaglie, Alvarez, Potenza, Lodi, Almiron, Izco, Gomez, Borgessio, Barrientos.

Roma: Stekelenburg, Kjaer, Juan, Taddei, Rosi, De Rossi, Pjanic, Simplicio, Lamela, Totti, Krkic.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA