Tumbangkan Dushevina, Kvitova Bersyukur

AN
Oleh Arie Nugroho
Rabu 18 Januari 2012
share
Petra Kvitova - Photo: Getty Images

INILAH.COM, Melbourne - Petenis Republik Ceko Petra Kvitova mengaku dirinya bersyukur bisa melewati hadangan Vera Dushevina. Menurutnya, pertandingan itu tidaklah mudah.

Petenis nomor dua dunia itu hnya membutuhkan waktub 61 menit untuk mengalahkan Dushevina. Bertrung di Melbourne Park, Kvitova mengalahkan lawannya dua set langsung dengan skor 6-2 dan 6-0.

"Setelah mengawali pertandingan dengan lambat, saya mampu memperbaiki performa saya. Saya rasa saya masih bisa terus berkembang, terutama servis saya," ujarnya sebagaimana dilansir AFP.

"Pertandingan ini memang kelihatannya mudah jika melihat skor yang saya raih. Tapi, sebenarnya tidak. Pertandingan sendiri berjalan sangat ketat. Saya sangat bersyukur karena mampu lolos," sambungnya.

`Dengan kondisi cuaca yang sangat panas di Melbourne yang mencapai 30 derajat, Kvitova mengaku dirinya sangat senang karena mendapatkan jadwal bertanding di pagi hari.

"Saya tahu cuaca hari ini bakal sangat panas. Saya senang bisa bermain di pagi hari. Saya rasa angin di Rod Laver tidaklah terlalu buruk. Jadi bagi saya, semuanya baik-baik saja," tandansnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA