Jelang Coppa Italia: Milan Vs Novara

Lawan Novara, Milan Kehilangan Tiga Pilar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 19 Januari 2012
share
Photo: Getty Images

INILAH.COM, Milan - AC Milan akan menghadapi Novara di ajang Coppa Italia, Kamis (19/1) dinihari WIB. Mereka dipastikan tidak bisa diperkuat tiga pilarnya.

Milan tidak bisa diperkuat oleh Alberto Aquilani yang mengalami cedera engkel. Mantan pemain AS Roma itu dipastikan absen selama satu bulan. Selain Aquilani, Milan juga tak bisa diperkuat oleh Gennaro Gattuso. Pemain yang dikenal dengan julukan 'Rhino' itu masih mengalami gangguan pada penglihatannya.

Satu pemain lagi yang dipastikan absen adalah Antonio Cassano. Pemain yang pernah membela Real Madrid itu absen hingga akhir musim setelah mengalami gangguan pada jantungnya. Ia sudah menjalani operasi dan berjalan sukses. Meski tidak bisa diperkuat tiga pemain tersebut, Milan tampaknya akan memasang Clarence Seedorf sebagai pengatur serangan. Saat berhadapan dengan Inter, Seedorf masuk di babak kedua dan langsung tampil bagus.

Tugas berat harus dipukul oleh Novara. Tim promosi ini harus melakoni duel di San Siro. Sebuah stadion dimana tim tamu selalu kesulitan mencuri poin. Novara tidak bisa diperkuat oleh bek andalannya, Andrea Lisuzzo karena mengalami cedera tumit. KAbar bagusnya adalah Novara sudah bisa diperkuat oleh Carlalberto Lodi yang bisa membuat lini pertahanan mereka sedikit tangguh untuk menahan gempuran Zlatan Ibrahimovic cs.

Perkiraan susunan pemain:

Milan: Abbiati, Abate, Thiago Silva, Nesta, Zambrotta, Nocerino, Van Bommel, Seedorf, Boateng, Pato, Ibrahimovic.

Novara: Ujkani, Morganella, Paci, Lodi, Gemiti, Marianini, Porcari, Rigoni, Mazzarini, Caracciolo, Meggiorini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA