Liga Primer: Bolton Vs Liverpool

Babak Pertama, Bolton Bekuk Liverpool

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 22 Januari 2012
share
Foto : Getty Images

INILAH.COM, Bolton - Liverpool harus mengakui keunggulan Bolton Wanderers, 2-1 di paruh babak. 'The Reds' sempat tertinggal dua gol sebelum akhirnya bisa menipiskan kedudukan.

Liverpool tandang ke markas Bolton, Stadion Reebok, Minggu (22/1/2012) dinihari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Primer.

Bolton mampu mengejutkan Liverpool dengan mencetak gol cepat di menit ke-4. Mark Davies menerobos pertahanan Liverpool dan berhasil melewati Agger dan Skrtel sebelum akhirnya merobek jala Liverpool yang dikawal oleh Reina.

Empat menit berselang, Bolton nyaris mencetak gol kedua. Kesalahan Enrique mampu dimanfaatkan Eagles untuk menerobos sisi kiri pertahanan Liverpool. Eagles menusuk ke dalam kotak penalti dan memberikan umpan silang mendatar. Sayang, umpannya sedikit menjauhi N'Gog.

Liverpool mencoba membalas di menit ke-22. Umpan silang Gerrard berhasil disundul Carroll. Namun, posisinya terperangkap offside.

Gawang Liverpool kembali bobol di menit ke-29. Umpan lambung Eagles dikontrol dengan dada oleh Reo-Coker didalam kotak penalti sebelum akhirnya menghujamkan bola ke gawang Liverpool.

Menit ke-37, Liverpool mampu menipiskan kedudukan. Berawal dari tendangan gawang, Carroll menanduk bola tersebut ke area pertahanan Bolton. Dengan kecepatannya, Bellamy mampu melewati dua pemain belakang Bolton dan menjaringkan bola ke gawang Bogdan.

Di waktu tersisa, tak ada lagi gol tambahan. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Bolton: Bogdan; Steinsson, Knight, Ricketts, Wheater; Muamba, Eagles, Petrov, M Davies, Reo-Coker; Ngog.

Liverpool: Reina; Johnson, Agger, Skrtel, Jose Enrique; Gerrard, Henderson, Adam, Maxi; Carroll, Bellamy.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA