Pekan Depan, Persib Rekrut Pemain Baru

YT
Oleh Yogo Triastopo
Jumat 17 Februari 2012
share
inilah.com

INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku masih kesulitan untuk mencari pemain baru yang tepat untuk timnya. Umuh mengaku tidak ingin asal rekrut dalam mengisi jatah pemain asing asal Asia yang hanya tersisa satu tempat.

Karena itu, perekrutan pemain masih harus melalui pertimbangan matang. Umuh menargetkan kedatangan pemain tersebut bisa segera terwujud dalam beberapa pekan ini.

"Harusnya hari ini, atau paling telat minimal minggu-minggu ini pemain baru sudah datang. Tetapi saat ini belum ada pemain yang pas," kata Umuh, Rabu (15/2/2012).

Terkait regulasi transfer pemain, Umuh yakin tidak akan menyulitkannya. Menurutnya, dalam masa transisi putaran I ke putaran II, transfer pemain masih bisa dilakukan. Persib sendiri memang telah fokus sejak beberapa bulan lalu untuk mencari tambahan pemain guna menambah kekuatan tim.

"Kalau sudah ada pemainnya sih bisa saja dia bergabung, tidak ada masalah karena sekarang masih dalam masa transisi. Saya yakin semua kebijakan-kebijakan masih berlaku. Namun, kita kesulitan juga cari pemain baru, masih harus dibicarakan. Kalau ada yang bagus kenapa nggak kita ambil. Tapi jika pemain tersebut baru bermain di Indonesia tentu kita tes terlebih dahulu," tukasnya.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA