Kurnia Meiga Pindah ke ISL?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 21 Februari 2012
share
Kurnia Meiga - inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Malang - Kiper Arema Indonesia versi Indonesia Premier League (IPL), Kurnia Meiga dikabarkan akan menyebrang ke kompetisi Indonesia Super League (ISL). Kemana ia akan berlabuh?

Kurnia Meiga dikabarkan akan hijrah. Namun, ia dipastikan akan tetap berseragam Arema Indonesia. Bedanya, ia akan bermain untuk Arema Indonesia versi ISL. Selain Kurnia Meiga, dua pemain Arema IPL lainnya yang akan mengikuti jejak Kurnia Meiga adalah Hendro Siswanto dan Dendi Santoso.

"Surat keluar untuk mereka sudah ada, mereka bakal bergabung dengan tim ISL, saya sendiri masih belum tahu tapi kemungkinan besar mereka tetap berada di Arema. Tapi yang ISL" ujar sebuah sumber seperti dilansir Wearemania.net.

Ketika ditanya mengenai kabar kepindahannya ke Arema ISL, Kurnia Meiga hanya menjawab pendek,"Insya Allah," katanya.

Kurnia Meiga, Dendi dan Hendro kabarnya sudah menandatangani kontrak dengan Arema ISL. Meski tidak diketahui berapa besar nilai kontraknya, namun dikabarkan lebih besar dari yang diterima di klub sebelumnya.

Saat libur usai pertandingan melawan Persija, ketiga pemain itu hadir di Stadion Kanjuruhan. Jika izin dari PT. Liga Indonesia sudah keluar, maka mereka bisa bermain saat Arema berhadapan dengan Pelita Jaya.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA