Kompetisi Basket Antar Media Nasional Siap Digelar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 14 Maret 2012
share
inilah.com/Reza Adi Surya

INILAH.COM, Jakarta - Invitasi Basket Antar Media Nasional (IBAMNAS) akan digelar bulan April mendatang yang akan diikuti oleh media cetak dan elektronik nasional.

Invitasi Basket Antar Media Nasional (IBAMNAS) 2012 menjalin kerjasama dengan Tokobagus.com. Penandatangan kontrak kerjasama antara pihak Tokobagus.com dengan panitia IBAMNAS 2012 dilakukan di Menara Tifa, Senin (12/3), Jakarta.

Untuk mendukung IBAMNAS tahun ini, Tokobagus.com akan memberikan sejumlah dana untuk pelaksanaan dan hadiah untuk pemain terbaik final Ibamnas 2012. Founder Tokobagus.com, Remko Lupker dan Arnold Sebastian Egg menyambut gembira dengan kerjasama ini.

IBAMNAS yang digelar pada 26 April -5 Mei di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Pasar Festival, Kuningan, Jakarta, diikuti oleh 16 media cetak dan elektronik, yakni SCTV, RCTI, ANTV, MNCTV, TV One, Trans7, MetroTV JakTV, KompasTV, Berita Satu Holding, Kompas, Bola, Gosport, Gatra, Sinar Harapan, Jawa Pos Group dan

"Kami sangat senang dengan kerjasama ini. Semoga Tokobagus.com bisa lebih mendekatkan diri dengan para wartawan," ucap Remko Lupker, usai penandatangan kontrak kerjasama dengan panitia IBAMNAS 2012.

Kerjasama ini juga disambut gembira oleh pihak IBAMNAS. "Terima kasih atas
dukungan yang diberikan oleh Tokobagus.com, semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus-menerus," tandas Erly Bahtiar, Ketua IBAMNAS 2012.

Pada pembukaan IBAMNAS 2012 mendatang tim basket Tokobagus.com akan melakukan pertandingan eksebisi melawan tim SIWO PWI Jaya.

Tokobagus.com adalah sebuah situs e-commerce terdepan yang mana perorangan atau perusahaan dapat menjual dan membeli produk maupun jasa serta memasang iklan secara gratis untuk suatu produk tertentu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA