Chelsea Cari Pengganti Drogba dan Malouda

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 22 Maret 2012
share
Getty Images

INILAH.COM, London - Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan beberapa nama yang menjadi incaran untuk menggantikan posisi Didier Drogba dan Malouda. Siapa yang menjadi incaran 'The Blues'?

Menurut laporan the Daily Mail, Chelsea disebut akan merekrut penyerang Newcastle, Demba Ba, untuk menggantikan posisi Drogba. Pemain Pantai Gading itu kini sudah menginjak usia 34 tahun. Drogba sendiri dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge di akhir musim karena kontraknya habis.

Selain Ba, Chelsea dikaitkan dengan nama-nama seperti Hulk (Porto) dan Edinson Cavani (Napoli). Namun, kedua penyerang itu pasti berharga sangat mahal. Ba dinilai menjadi pilihan tepat untuk Chelsea.

Musim ini Ba sudah mencetak 16 gol bersama Newcastle. Menurut kabar yang beredar, Ba memiliki klausul kontrak khusus bersama Newcastle yang memungkinkan dirinya pindah ke klub lain. Selain Ba, Chelsea juga dikabarkan ingin merekrut rekan setim Ba, Cheikh Tiote.

Selain mencari pengganti Drogba, Chelsea juga sedang mencari pengganti Florent Malouda. Klub London Barat ini dikabarkan mengincar gelandang Shaktar Donetsk, Willian.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA