Marcelo: Posisi Madrid Masih Tetap Menguntungkan

BL
Oleh Boy Leonard Pasaribu
Kamis 22 Maret 2012
share
Marcelo - Getty Images

INILAH.COM, Jakarta - Marcelo berusaha mempertahankan optimisme Real Madrid setelah pemuncak klasemen La Liga itu kembali kehilangan dua poin berharga.

Keunggulan 1-0 Madrid dibatalkan tendangan bebas gelandang Villareal, Marcos Senna, tujuh menit jelang laga usai. Ini adalah kali kedua Los Blancos meraih hasil imbang. Di tempat lain, Barcelona justru meraih dua kemenangan beruntun. Selisih antara Madrid dengan Barca pun menipis menjadi enam poin.

Marcelo mengeluhkan kinerja wasit yang memberikan tendangan bebas kepada Villareal serta mengusir Mesut Ozil dan Sergio Ramos karena memprotes keputusan tersebut.

"Terkadang wasit sangat mengecewakan kami, tetapi kami tetap harus tegap dan terus melangkah. Bagaimanapun juga, keunggulan enam poin tetap merupakan suatu keuntungan," ujarnya, seperti dinukil dari situs resmi Real Madrid.

"Anda melihat apa yang terjadi dan berapa kali kami diberi kartu merah. Kami harus melakukan yang terbaik. Itu adalah pertandingan yang sulit, menghadapi lawan yang rumit. Kami mendapat satu poin dan harus terus bekerja keras," tegasnya.

Meski kehilangan empat poin dalam dua laga beruntun, Marcelo menilai posisi Madrid saat ini masih tetap menguntungkan.

"Tim ini tidak tertekan dan tim manapun pasti akan senang jika berada pada posisi kami sekarang. Kami baik-baik saja. Kami tidak menang tetapi kami tetap berada pada kondisi mental yang bagus. Kami harus meningkatkan sejumlah hal. Kami kebobolan lewat bola mati, kami akan terus berlatih," tandas bek kiri asal Brasil itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA