Torres: Chelsea Layak Dapat Kesempatan kedua

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 26 April 2012
share
Fernando Torres - guardian.co.uk

INILAH.COM, London - Chelsea berhasil melaju ke babak final Liga Champions usai mengalahkan Barcelona dengan agregat 3-2. Ini adalah final kedua Chelsea di Liga Champions.

Chelsea berhak melaju ke final usai menahan imbang Barcelona 2-2 di leg kedua. Meski bermain dengan 10 pemain, 'The Blues' mampu membuat Barcelona frustrasi. Di final, Chelsea akan menghadapi pemenang antara Real Madrid dan Bayern Munchen yang akan digelar beberapa saat lagi.

Pertandingan lawan Barcelona mungkin menjadi salah satu momen terindah Torres karena mampu mencetak gol penyeimbang di penghujung babak kedua.

"Bermain di final Liga Champions adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, seluruh pemain dan fans setia Chelsea," ujar Torres dilansir Goal.

"Ini final Liga Champions kedua bagi Chelsea. Semua orang tahu apa yang terjadi tahun 2008 ketika berhadapan dengan Manchester United dimana kami kalah dalam adu penalti. Saya rasa Chelsea layak mendapatkan kesempatan kedua ini," tukasnya.

Torres dipandang sebelah mata oleh banyak kalangan musim ini karena tak mampu mencetak gol dalam sejumlah pertandingan. Namun saat melawan Barca, Torres membuktikan ketajamannya.

Memanfaatkan serangan balik, Torres dengan tenang mengecoh kiper Victor Valdes, sebelum menceploskan bola ke gawang.[yob]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA