Putus Cinta, Latihan Usain Bolt Terganggu

IA
Oleh Irvan Ali Fauzi
Jumat 11 Mei 2012
share
thesun.co.uk

INILAh.COM, London - Persiapan latihan sprinter tercepat dunia, Usain Bolt menuju Olimpiade bakal terganggu. Pasalnya ikon olah raga Jamaika itu baru saja diputuskan oleh kekasihnya perancang busana Lubica Slovak.

Bolt dan Lubica putus karena persoalan rasis. Penggemar Bolt tak terima Bolt berpacaran dengan wanita kulit putih. Padahal menurut seorang sumber, Lubica yang kelahiran Slovakia itu masih sangat mencintai Bolt. Namun sebuah situs berita Jamaika melaporkan pasangan itu sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka.

"Itu adalah keputusan bersama antara dua orang dewasa," ujar seorang sumber seperti dinukil The Sun.

Bolt, juara Olimpiade dan pemegang rekor dunia 100m dan 200m lebih dikenal karena larinya yang secepat kilat dan pose-pose yang dia peragakan jika dia menang. Ia berharap bisa memperbaiki catatan rekornya sendiri dan mempertahankan gelarnya di Olimpiade London musim panas ini.

Lubica adalah perancang busana kelahiran Slovakia. Dia beremigrasi ke Kanada ketika ia berusia 14 dan belajar desain fashion di Toronto. Dia jatuh cinta kepada Bolt usai diperkenalkan penyanyi reggae Tami Chynn saat berlibur ke Jamaika.[iaf]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA