Fergie Harapkan City Buat Kebodohan

AN
Oleh Arie Nugroho
Jumat 11 Mei 2012
share
Sir Alex Ferguson - zimbio.com

INILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson meminta timnya tampil all out kala menghadapi Sunderland. Fergie juga mengharapkan agar Manchester City berbuat kesalahan.

Liga Primer Inggris tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Duo Manchester, Manchester City dan Manchester United, sama-sama mengumpulkan 86 angka. Namun, City berhak berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Di laga terakhir, City bakal menjamu QPR di markasnya, Stadion Etihad, Minggu (13/5/2012). Adapun, MU bakal bertandang ke markas Sunderland, Stadium of Light.

"Kami hanya bisa melakukan yang terbaik yang kami bisa dan coba memenangi lagi, sambil berharap terjadi suatu hal bodoh pada City," tutur Fergie di BBC.

Selain itu Fergie juga berharap QPR bisa melakukan hal yang seperti yang eks tim Fergie lakukan, yakni Aberdeen kala mengalahkan Real Madrid di final Piala Winners 1983.

"Tepat 29 tahun lalu, aku membawa Aberdeen mengalahkan Real Madrid di final (Piala Winners), dengan 11 pemain didikan akademi klub," sambungnya.

"Itu tantangan untuk QPR - untuk melakukan hal sama seperti Aberdeen. Para petaruh tidak menjagokan mereka, City dalam performa luar biasa. Tapi selama menjadi seorang manusia, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA