Main Imbang, Okto Senang Bersama Timnas

IA
Oleh Irvan Ali Fauzi
Jumat 11 Mei 2012
share
Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Oktovianus Maniani, bintang Persiram Raja Ampat, yang baru saja bergabung dengan Timnas mengaku senang.
Meski saat menjalani uji coba melawan Persiba Bantul, timnas hanya berbagi angka 1-1, Okto mengaku puas.
"Saya senang banget," ujar Okto saat dihubungi wartawan usai pertandingan, Jumat (11/5/2012).
Sebelumnya, Tim Nasional Indonesia ditahan imbang Persiba Bantul 1-1 dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jum'at (11/5/2012) sore.
Permainan menakan yang dilakukan penggawa timnas sejak awal permaian hanya berbuah satu gol di menit ke-35 yang dicetak M.Noor Iskandar. Sementara pada menit ke-55, pemain Persiba Busari berhasil membuat gol balasan dengan menjebol gawang Timnas yang dikawal Markus Horison.
Okto dimainkan oleh Asisten Pelatih Timnas Fabio Oliviera bersama Irfan Bachdim. Kehadiran Okto Maniani, membuat riuh stadion. Penonton mengelu-elukan pemain asal Papua tersebut.
Menurutr Okto, meski bermain imbang, dia dan teman-teman pemain sudah bermain baik. Dia juga mengaku senang dengan sambutan penonton.
"Meski draw 1-1, pendapat tim sudah bermain baik. Dan sudah ramai datang," katanya.
Uji coba Timnas dengan Persiba Bantul, adalah uji coba terakhir setelah sebelumnya Timnas menggasak PPSM Magelang, Kamis (3/5/2012) dan Tim Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (9/5/2012).
Timnas baru akan berangkat ke Palestina Minggu (13/5/2012) lusa, dan menjalani tanding pertama 17 Mei nanti.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA