"Semua Pemain Punya Peluang Tampil di Piala Eropa"

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 12 Mei 2012
share
Joachim Low - Getty Images

INILAH.COM, Munchen - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, menyebut semua pemain memiliki peluang untuk tampil di Piala Eropa 2012 bersama 'Der Panzer'.

Low menyebut dirinya akan mengamati pemainnya dengan seksama sebelum membuang pemain yang ada dan didaftarkan ke UEFA untuk tampil di Piala Eropa 2012. Selain itu, Low menegaskan tidak pemain yang dipanggil saat ini belum pasti berangkat ke Polandia-Ukraina.

Beberapa hari lalu, Low mengumumkan skuad sementara untuk persiapan Piala Eropa 2012. Secara mengejutkan, Low memasukkan tiga pemain muda, Julian Draxler, Marc-Andre ter Stegen dan Ilkay Gundogan. Meski ketiga pemain tersebut minim pengalaman, Low menegaskan belum tentu merekalah yang terbuang dari skuad saat ini.

"Beberapa pemain mengetahui mereka sedang diawasi dengan seksama. Untuk saat ini, saya tidak ingin menyebut nama. Semua pemain memiliki peluang yang sama untuk ikut ke Piala Eropa 2012," kata Low dinukil Goal.

"Semua pemain harus tampil luar biasa dan kerja keras agar bisa meyakinkan saya. Jika mampu, maka tiket ke Piala Eropa pasti menjadi milik mereka. Semua pemain harus bersaing untuk mendapatkan posisi sebagai pemain inti," tukasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA