Agen: Saatnya Hulk Tinggalkan Porto

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 12 Mei 2012
share
Hulk - Getty Image

INILAH.COM, Porto - Masa depan Hulk di Porto diragukan. Menurut agennya, ini waktu yang tepat bagi penyerang asal Brasil itu untuk pindah ke klub yang lebih besar. Benarkah?

Sejak bergabung dengan Porto tahun 2008 dari Tokyo Verdy, Hulk langsung menjadi pemain kunci. Ia berhasil membawa Porto Juara Liga Europa musim lalu. Penampilan impresifnya dalam dua musim terakhir membuat klub besar Eropa mulai meliriknya.

Bahkan, tidak sedikit klub besar Eropa rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menggoda Hulk agar mau meninggalkan Porto. Gayung pun bersambut. Awal pekan ini, Hulk menyatakan dirinya ingin meninggalkan Porto dan bergabung dengan klub yang lebih besar.

"Ini bukan masalah mungkin atau tidak mungkin klien saya pindah. Saya rasa ini waktu yang tepat baginya untuk mencari klub yang lebih besar," kata agen Hulk, Theodoro Fonseca kepada Antena 1.

"Hulk adalah salah satu pemain berbakat di Eropa saat ini. Ia bergabung dengan Porto melalui jalur yang benar. Selama ini, ia tidak pernah menyatakan ingin pindah, namun jika ia ingin pindah, ia harus melalui jalur yang tepat juga," tandasnya.

Beberapa klub yang menyatakan minatnya mendatangkan Hulk adalah Chelsea dan Paris Saint-Germain. Hulk sendiri masih memiliki kontrak dengan Porto hingga 2016.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA