"Tanpa Ibra, Seri A Kehilangan Daya Tarik"

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 16 Juli 2012
share
Zlatan Ibrahimovic - IST

INILAH.COM, Milan - Hingga saat ini, Zlatan Ibrahimovic tengah melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain. Andai jadi hengkang, Seri A dinilai akan kehilangan daya tariknya.

Hal itu diungkapkan oleh agen pemain asal Swedia tersebut, Mino Raiola. Menurutnya, Seri A akan kehilangan pemain hebatnya andai kliennya benar-benar pindah ke PSG. Milan sudah menerima harga yang diajukan PSG untuk memboyong Ibrahimovic. Pemain yang pernah bermain di Barcelona itu tinggal selangkah lagi mengikuti jejak rekannya, Thiago Silva, yang lebih dulu resmi pindah ke Paris.

"Andai Ibrahimovic hengkang, tidak ada lagi pemain besar di sepak bola Italia. Menurut pandangan saya, Ibrahimovic adalah pemain terbaik di dunia. Ia memiliki jiwa sang juara. Ia pemain yang bisa membuat perbedaan seorang diri," kata Raiola kepada L'Equipe.

"Ibrahimovic akan membuat Liga Prancis lebih menarik dan kepergiannya akan membuat Seri A kehilangan daya tarik. Ia pemain yang kuat, elegan dan punya teknik tinggi. Semoga fans Prancis akan menikmati permainannya," sambungnya.

"Kemungkinan kepindahan Ibrahimovic ke PSG sangat besar. Paris adalah kota yang luar biasa. Selain kotanya, proyek PSG membuat kami tertarik," tandasnya.[iaf]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA