Madrid Sudah Siapkan Tawaran untuk Maicon

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 16 Juli 2012
share
Maicon - IST

INILAH.COM, Madrid - Real Madrid dikabarkan selangkah lebih depan ketimbang Chelsea dalam usahanya menggaet bek Inter Milan, Douglas Maicon. Tawaran pun sudah disiapkan 'El Real' untuk Maicon.

Kontrak Maicon bersama Inter Milan menyisakan satu tahun lagi. Pemain asal Brasil itu tampaknya akan dilepas 'Nerazzurri' ketimbang menawarkan kontrak baru. Mantan pemain AS Monaco itu menjadi salah satu yang memiliki gaji besar di Inter Milan. Mereka ingin mengurangi beban gaji dengan melepas Maicon yang sudah berkepala tiga.

Menurut Mediaset, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sudah berhasil meyakinkan direktur klub untuk mendatangkan Maicon ke Santiago Bernabeu. Madrid siap mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro (92 miliar rupiah). 'Los Blancos' akan menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun senilai 4,5 juta euro (52 miliar rupiah) per tahun.

Madrid harus bersaing dengan Chelsea yang juga menginginkan jasa Maicon. Namun, kedekatan emosional Mourinho kepada Inter Milan dan Maicon sendiri bisa menjadi sebuah keunggulan untuk Madrid.

Sejauh ini, Inter Milan sudah kehilangan Diego Forlan yang hengkang ke Internacional dan Lucio ke Juventus. Dua pemain yang sangat mungkin hengkang berikutnya adalah Julio Cesar dan Dejan Stankovic.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA