MU dan City Berebut Tandatangan Van Persie

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 16 Juli 2012
share
Robin van Persie - IST

INILAH.COM, Manchester - Manchester United dan Manchester City bersaing untuk mendapatkan penyerang Arsenal, Robin van Persie. Pemain Belanda itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama 'The Gunners'.

Tidak hanya di lapangan, MU dan City juga bersaing sengit di bursa transfer musim ini. Dua rival sekota itu kini tengah bersaing untuk mendapatkan Van Persie. Namun, kabarnya City sedikit lebih unggul ketimbang MU untuk mendapatkan Van Persie.

Seperti dilansir Daily Mail, MU keberatan dengan harga 30 juta poundsterling (442 miliar rupiah) yang diajukan Arsenal. Sedangkan City menyanggupi harga tersebut. Namun, pelatih MU, Sir Alex Ferguson, masih berharap bisa memboyong Van Persie jauh dibawah angka tersebut.

City, yang baru saja mendapat dana segar usai menjual Emmanuel Adebayor ke Tottenham, siap menawarkan gaji yang besar kepada mantan pemain Feyenoord tersebut. Peluang City mendapatkan Van Persie semakin besar andai Carlos Tevez benar-benar hengkang ke AC Milan.

Kabar kepindahan Van Persie ke kota Manchester semakin kuat saat dirinya terlihat di daerah Cheshire, Manchester. Keberadaan Van Persie di sana kabarnya untuk mencari sebuah rumah. Van Persie terlihat sedang mengunjungi village of Hale, perumahan yang dikenal sangat mewah dan mahal.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA