Tambah Rp23 M, Modric Milik Real Madrid

FK
Oleh Farid Kusuma
Senin 16 Juli 2012
share
Luka Modric - IST

INILAH.COM, Madrid - Luka Modric sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk menjadi bagian dari Real Madrid. Proses negosiasi antara Madrid dan Tottenham Hotspur pun dikabarkan masih berlangsung hingga kini.

Seperti dilansir Marca, kubu Spurs sudah memberi lampu hijau kepada pemain Kroasia tersebut untuk hengkang dari White Hart Lane menuju Santiago Bernabeu.

Hal itu bakal terwujud, asalkan manajemen 'El Real' bersedia menambah sekitar 2 juta Euro atau sekitar Rp 23 miliar lagi dari harga 40 juta Euro (sekitar Rp 463 miliar) yang dipasang sebagai banderol.

Dengan begitu, total biaya yang harus dikeluarkan 'Los Merengues' adalah 42 juta Euro atau setara Rp 486 miliar, guna mendapatkan jasa pemain yang sudah memperkuat 'The Lilywhites' sejak tahun 2008 itu.

Pelatih Madrid Jose Mourinho, memang sudah sejak lama menginginkan kehadiran Modric dalam skuadnya. Kini, pelatih asal Portugal itu berpeluang besar mendapatkan tambahan pemain berkualitas incarannya untuk melakoni musim kompetisi 2012/13.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA